EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya

Tuesday

KISAH PENYUKA KOLEKTOR BAMBU UNIK & LANGKA, ALEX PALIT | BAMBU : MANFAAT, KEUNIKAN & MITOS

Koleksi Bambu Unik & langka milik Alex PalitKISAH PENYUKA KOLEKTOR BAMBU UNIK & LANGKA, ALEX PALIT | BAMBU : MANFAAT, KEUNIKAN & MITOS. Banyak disebutkan bahwa bambu adalah pepohonan yang begitu banyak memberi manfaat dan kegunaan alias serba guna bagi kebutuhan kehidupan manusia. Bahkan di zaman modern dan serba canggih ini, bambu tetap banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dari yang paling sederhana sampai dirancang dalam berbagai modifikasi artistik. Dari sekecil tusuk gigi sampai sebesar bangunan rumah, terbuat dari bambu. Di sini menunjukkan kepada kita bahwa begitu banyaknya manfaat dan kegunaan bambu bagi kita dan kehidupan manusia. Baca juga INGIN TETAP PRODUKTIF? INI DIA CARA MUDAH MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA | 5 Cara Meningkatkan Efisiensi Kerja dan CLIVE PALMER MILIARDER AUSTRALIA PESAN KAPAL TITANIC ABAD 21 [VIDEO] Palmer Memesan Kapal Titanic Versi Terbaru
Sebagai pohon dengan batang yang tumbuh tegak menjulang tinggi bisa mencapai ketinggian di atas 10 meter, ternyata ada bambu yang tumbuh batang atau cabang dari matanya dengan bentuk yang memiliki bentuk keunikan tersendiri. Untuk menemukan atau mendapatkan bentuk bambu yang unik memang tidak gampang, bisa gampang-gampang susah, alias langka. Karena belum tentu di antara 1000 batang bambu ditemukan ada diketemukan bambu berbentuk unik tersebut. Jangan heran bila jenis bambu unik keberadaannya cukup langka. Kalau pas kebetulan berhasil menemukan atau mendapat bambu tersebut, itu namanya ketemu jodoh alias bambu petuk (ketemu).

Lalu, selain menyimpan keunikan artistik, adakah spesifikasi manfaat dan kegunaan bambu-bambu unik, langkah dan alami bukan hasil rekayasa bikinan manusia ini?

Banyak orang menyakini bahwa bambu unik langka dengan bentuk spesifikasi tertentu ini punya daya energi kekuatan bawaan alam, atau energi alami. Tak heran bila kemudian ada orang yang menyebut bahwa jenis bambu bentuk unik dan langka ini diyakini ‘bertuah’. Sudah tentu semua itu dikembalikan lagi kepada keyakinan atau sugesti masing-masing orang yang mempercayai atau tidak. Tapi setidaknya semua itu atau keyakinan ini kita kembalikan kepada atas kebesaran Sanghyang Khalik.

Katanya, jenis bambu sesuai spesifikasi keunikan artistik bentuknya diyakini punya kegunaan tertentu pula. Misalnya untuk tolak energi negatif, seperti teluh, santet atau pagar goib. Dan ada pula yang diperuntukkan kelancaran usaha atau kewibawaan, dan lain sebagainya. Tak heran bila kita mendengar orang mencari jenis bambu tertentu untuk keperluan atas dasar keyakinannya. Sekali lagi, semua itu kembali lagi kepada keyakinan masing-masing personal individual.

Dan, harga bambu ini bisa relatif dari puluhan ribu, ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tergantung spesifikasi keunikan dan kelangkaan bambunya, bahkan sampai pada sinyalemen apakah bambu ini bertuah atau tidak. Di sini orang meyakini bahwa bambu tersebut punya kekuatan energi.

Seperti pengalaman dari Alex Palit, seorang penyuka koleksi bambu yang unik dan langka. Ia menuturkan pengalamannya menemukan bambu unik koleksinya dengan cara yang unik.

Pada suatu hari, menemukan sebuah rumpun bambu telah dipotong setinggi 60 cm telah terbakar hangus-ngus gosong, ternyata di tengah ada satu bambu yang bentuknya nyeleneh (unik) tidak terbakar, masih tetap mulus. Tidak terbakar sedikitpun. Sementara lainnya sudah gosong, bahkan sebagian pada hancur dilalap api. Akhirnya saya berpikir, apakah bambu ini yang disebut orang sebagai bambu anti api?! Wallahualam...!!! Apa ini yang dimaksud dengan adanya kekuatan energi alami yang melingkupi bambu itu.

Jangan kaget kalau dalam urusan bagaimana cara untuk mendapat sendiri dalam artian menembang sendiri bambu tersebut banyak unsur peristiwa di luar nalar logika. Itulah uniknya bambu unik!

Salah satu cerita Alex Palit tentang pengalamannya yang cukup unik lagi, ia pernah mendapatkan bambu lewat mimpi. Dalam mimpi itu Alex disuruh mengambil bambu berbentuk tongkat, sementara ia sendiri tidak tahu lokasi, tidak ditunjukkan letak pastinya bambu yang ada di mimpi tersebut. Apalah arti sebuah mimpi?

Keesokan harinya ketika jalan menemani mengantar istrinya untuk suatu keperluan. Sambil menunggu selesainya urusan istri, Alex menunggu di sebuah warung yang di depannya ada ada pohon bambunya, sambil minum teh. Pas dihadapan Alex duduk, matanya tiba-tiba tertuju pada sebuah bambu tinggi sekitar 40 cm dengan bentuk lain dari yang lain yang letak tidak lazim terpisah menyendiri dari lainnya. Alex kemudian menyadari ini mungkin bambu tongkat yang dimaksud dalam mimpi itu. Wallahualam...!!!

Seperti sering kita dengar, orang mencari bambu petuk atau ketemu ruas, katanya jenis bambu ini tawaran harganya sangat fantastik mencapai miliar rupiah, wallahualam! Tak heran jika banyak terjadi upaya penipuan atas nama bambu petuk atau ketemu ruas, yang banyak dipalsukan dengan segala trik dan rekayasa. Untuk itu berhati-hatilah bagi peminat bambu petuk atau ketemu ruas terhadap segala trik penipuan dan rekayasa. Smoga!

KISAH PENYUKA KOLEKTOR BAMBU UNIK & LANGKA, ALEX PALIT, BAMBU : MANFAAT, KEUNIKAN & MITOS, Keunikan Bambu, Jenis-jenis BAmbu Langka, Bambu Petuk

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Paling Populer

Agnes Monica (4) AMI Awards 2012 (1) Android (20) Aneh (86) Antivirus (4) Barcelona (15) Bau Mulut (1) BBM (1) Beasiswa (22) Beasiswa Luar Negeri (1) Beasiswa Sampoerna (2) Beasiswa Sampoerna Bisnis S1 (1) Bedah Plastik (1) Berita Dunia (25) Berita Terbaru (1213) Biaya Bedah Plastik (1) Blackberry (24) BlackBerry Curve (3) BlackBerry Messenger (4) Bulu Tangkis (1) busana (1) Cara Cepat Hamil (1) celebrity (130) Cepat Terindex Google (1) Diet (11) Euro 2012 (7) Facebook (13) fashion 2012 (1) fenpmena (1) Film (2) Film Hollywood (11) Film I Am (1) Film Indonesia (2) Film Terbaru (2) finansial (2) food (2) Foto (250) Free Download (5) Gadget (26) Game (18) Gempa Bumi (15) Gempa Indonesia (10) Gerhana Bulan (2) Gol Suarez (1) Google (10) Grammy Awards (2) Gratis Software (4) Great Tips (8) Gunung Indonesia (1) Hacker (4) Harga Tiket (1) Hasil Undian Liga Champion (4) Honda (3) Horoskop (1) Horoskop Terbaru (1) HTC (5) IMAX (1) Indonesia Super League (1) Indonesian Idol (1) Info (12) Instagram (1) Internet (14) iPad (6) iPad 3 (2) iPhone (11) iPhone 5 (7) ISL (1) Jadwal Puasa (3) Justin Bieber (11) Kamera (2) Kartu Inafis (2) Karya Tulis Ilmiah (1) Kata Cinta (2) Kecantikan (39) Kesehatan (258) Komputer (8) Korea (196) Kuliner (1) Kumpulan SMS (1) Kurikulum Pendidikan (1) LA Light (1) Lady Gaga (13) Laruku (1) Lebaran (9) Lee Min Ho (1) LG Optimus (1) Liga BBVA (1) Liga Champions (26) Liga Europa (7) Liga Inggris (31) Liga Italia (16) Liga Jerman (1) Liga Primer Inggris (30) Liga Profesional PSSI (2) Liga PSSI (1) Liga Spanyol (32) Liga Super Indonesia (2) Lionel Messi (1) Lowongan Kerja (3) Lucu Aneh Ajaib (18) Manchester United (11) Metode Diet (2) MIVO TV Online (1) Mobil (1) MOTOGP (8) Motor (7) Music (65) new (1) New iPad (2) News (74) Nokia (3) Nokia 808 (1) Nokia Terbaru (1) Olahraga (4) Olimpiade 2012 (4) Otomotif (62) Papua (1) Peluang Usaha Dan Bisnis (1) Pemeras Operator (1) Pendidikan (22) Piala Dunia (4) Piala Eropa 2012 (2) Piala Liga 2012 (1) PILGUB DKI 2012 (2) Politik (29) PON XVIII Riau 2012 (1) Ponsel (18) Properti (6) Proposal Penelitian (1) Puasa Ramadhan (10) Ramalan (17) Ramalan Bintang (1) Ramalan Terbaru (1) Ramalan Zodiak (1) Samsung Galaxy (11) Seksual (2) Selamat Tahun Baru (1) Selebriti (140) SEO (2) Sepakbola (174) Serba Serbi (29) Smartphone (5) SMS (4) Sport (15) Super Junior (50) Syahrini (5) Tablet iPad (8) tekno (1) Teknologi (69) Telkomsel (1) Thomas Dan Uber Cup 2012 (1) Timnas Indonesia (5) tinju (1) Tips (321) Tips Langsing (32) Tips Mendidik Anak (26) Tips Merawat Anak (31) Toyota Avanza (6) Travel (2) TV Online (1) Twitter (14) Uero 2012 (2) Unik (160) Universitas Terfavorit 2012 (1) Video (296) Windows 8 (6) Xenia (2) Yahoo (1) Youtube (187)
Masih Proses...
Sponsored By :Berita Update Terbaru.