EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya

Wednesday

L'ARC EN CIEL WORLD TOUR 2012 FAKTA UNIK PERSONEL LARUKU | INILAH MENGAPA L'ARC EN CIEL DICINTAI FANSNYA

L'ARC EN CIEL yang menjadi legendaL'ARC EN CIEL WORLD TOUR 2012 FAKTA UNIK PERSONEL LARUKU | INILAH MENGAPA L'ARC EN CIEL DICINTAI FANSNYA. Konser L’Arc~en~Ciel di Jakarta Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur dunia ke sebelas negara untuk menandai 20 tahun karier mereka di dunia musik. Baca juga INFO PENTING SEBELUM MEMBELI GADGET UNTUK ANAK | Memilih Gadget untuk Si Kecil dan KONSER LA LIGHT L’Arc~en~Ciel JAKARTA INDONESIA 2012 Konser Spektakuler L’Arc en Ciel Laruku Band Jepang
Usai menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada Rabu (2/1), band beraliran J-Rock yang telah merilis 12 album itu akan melanjutkan turnya ke Seoul, Korea Selatan, pada 5 Mei.

Berikut profil unik personel Laruku dari beberapa artikel :

Tetsuya

Dimulai dari Tetsuya si pendiri band rock Jepang tersebut. Pria kelahiran Osaka, Jepang 3 Oktober 1969 itu mengisi posisi pembetot band di Laruku. Tak hanya bermain bass, Tetsuya juga menjadi backing vocal di beberapa lagu Laruku. Tetsuya juga menciptakan banyak lagu hits di Laruku seperti 'Ready Steady Go', 'Stay Away' juga Pieces'.

Sebelumnya ia memakai nama panggung Tetsu. Namun sejak 1 Desember 2009, Tetsu memutuskan untuk terus memakai nama lahirnya.

Tetsuya memulai perjalanan Laruku pada 1991 bersama Hiro sebagai gitaris. Ialah yang melirik bakat Hyde ketika berlaga sebagai gitarisnya Jerusalem Rod. Tetsuya dengan yakin meminta Hyde untuk menjadi vokalis, padahal awalnya Hyde sangat tidak tertarik dengan posisi tersebut. Tetsuya juga pernah berpikir jadi vokalis Laruku lho, tapi ia urungkan setelah melihat bakat Hyde.

Ketika Pero setuju jadi drummer maka perjalanan Laruku pun dimulai. Tetsuya pula yang memilih nama L'Arc en Ciel sebagai identitas mereka. L'Arc en Ciel bermakna pelangi dalam bahasa Perancis.

Tetsuya telah berteman baik dengan Ken sejak kecil karena rumah mereka berjarak dekat. Maka begitu Hiro memutuskan hengkang pada Juni 1992, Tetsuya langsung meminta Ken untuk ngeband bersama. Kala itu Ken berstatus mahasiswa arsitektur semester akhir di Nagoya, Jepang. Ken menggantungkan kuliahnya demi Laruku. Keputusan itu ditentang oleh keluarganya. Ken diusir dari rumah dan tidak pernah berhubungan lagi dengan orangtuanya.

Ketika sama-sama duduk di bangku SMU, Tetsuya dan Ken pernah membentuk band bernama Bystonwell. Tetsuya adalah seorang shopaholic terutama untuk barang-barang bermerek. Ia juga pecinta semua warna terutama pink.

Pada 2007 silam Tetsuya menikahi aktris Ayana Sakai yang usianya 16 tahun lebih muda darinya.

Satu kebiasaan Tetsuya yang pasti akan dinikmati penggemar di Indonesia adalah, Tetsuya berbagi buah-buahan dari atas panggung. Menurut sang promotor Marygops Studios, Laruku telah meminta pisang dalam rider-nya. Akan seperti apa aksi Tetsuya di 'LA Light Concert L'Arc en Ciel World Tour 2012' di Jakarta nanti ya?

Hyde

Hyde sang vokalis jadi daya tarik tersendiri bagi pecinta Laruku. Gaya unik, pembawaan kalem dan genit serta parasnya yang tergolong cantik membuat Hyde punya penggemar terbanyak di Laruku.

Keterlibatan Hyde sebagai vokalis Laruku memang karena "terjebak" oleh Tetsuya. Ia melihat Hyde punya potensi yang besar sebagai vokalis meski sebelumnya ia adalah seorang gitaris. Hyde selalu berpikir menjadi vokalis sangatlah membosankan. Tapi ternyata kini ia bisa menikmatinya.

Banyak fakta menarik seputar kehidupan pribadi juga karier bermusik Hyde. Ini beberapa di antaranya yang berhasil dirangkum detikHOT.

* Hyde yang cantik. Hyde adalah anak tunggal dalam keluarganya. Karena sang ibunda ingin punya anak perempuan, maka Hyde sering dipakaikan baju perempuan. Ibunda Hyde bahkan memaksa anak kesayangannya itu memakai tas merah ke sekolah. Di Jepang, tas merah hanya dipakai oleh anak perempuan. Efeknya hingga kini Hyde benci warna merah.
* Hyde mengalami buta warna. Meski demikian ia sangat mencintai warna putih dan silver. Kendala tersebut ternyata tidak menghalangi Hyde untuk berkreasi membuat sketsa. Hyde kecil selalu bercita-cita menjadi seorang kartunis. Hyde juga kerap merancang sendiri kaos merchandise Hydeist (pecinta Hyde).
* Hyde kecil sangatlah cengeng.
* Hyde sempat menjadi orang paling misterius di Laruku. Ia selalu menyembunyikan nama asli dan tanggal lahirnya. Hingga baru sekitar beberapa tahun lalu ia mau jujur soal semuanya. Nama aslinya adalah Hideto Takarai dan lahir di Wakayama, Jepang pada 29 Januari 1969.
* Nama Hyde diambilnya dari novel klasik 'Dr. Jekyll and Mr. Hyde' yang ditulis Robert Louis Stevenson.
* Hyde terobsesi dengan Harry Potter dan menangis saat nonton film itu.
* Hyde punya selera makan yang bagus. Makanan favoritnya hamburger dan nasi kare. Tak cuma bisa menghabiskan makanan, Hyde juga gemar memasak lho.
* Hyde adalah orang yang cukup penasaran. Pernah satu kali saat liburan di Miami, Hyde meminta manajernya untuk mengirimnya cara belajar berenang via fax.
* Hyde pernah mengalami kecelakaan sehingga sulit menggunakan tangan kirinya dengan baik. Ia juga bermasalah dengan keseimbangan ketika di atas panggung. Karenanya Hyde selalu perlu stand mic untuk berpegangan.
* Hyde punya tindik di perutnya. Tidak jelas kapan ia melakukan tindik. Ia juga punya tato berbentuk sayap malaikat di punggungnya.
* Hyde pernah ikut kursus breakdance. Ia juga pernah menjadi guru drum. Kabarnya ia cukup galak dalam mengajar. Ia paling tidak suka jika sang murid tidak serius.
* Hyde memiliki The Lucifer Ring (seperti yang dimiliki Marilyn Manson) dan kalung buatan Alex Streeter. Cincin kesayangannya itu dibuat Hyde dalam jumlah banyak, karena ia mengaku selalu kehilangan cincinnya karena lupa.
* Hyde mengidolakan aktris Jepang, Oishi Megumi. Hingga akhirnya Hyde dipertemukan dengan Oishi dalam Utaban Show. Setelah itu mereka menjalin hubungan dan menikah 25 Desember 2000. Keduanya kini punya dua orang anak. Anak pertamanya laki-laki sementara yang kedua tidak diketahui karena Hyde tak suka membicarakan soal keluarga ke publik.
* Hyde pecinta game sejati. Ia main game sejak kelas 3 SD hingga sekarang. Game favoritnya yaitu 'Evangelion'. Hyde suka meracuni Yuki dan Tetsu. Hyde pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia nggak jadi penyanyi dia akan jadi Gamer yang profesional.
* Hyde rela kurang tidur demi main game. Hyde pernah satu kali berhenti main game. Gara gara waktu itu gitar Hyde hilang. Ternyata gitar itu rusak dan disembunyikan oleh Ken.
* Hyde penyuka mobil remote control. Pernah suatu hari Hyde mogok latihan. Setelah dibujuk Tetsu dengan mobil remote control spesial, Hyde akhirnya mau latihan juga.
* Hyde sangat suka salju. Dia pemain ski yang baik. Sehingga dia banyak menciptakan lagu tentang salju seperti snow drop, winterfall dan lain-lain.

Dalam setiap konsernya, Hyde tidak pernah ketinggalan memberikan fans service yang baik. Seperti melempar senyum pada penonton, mengerlingkan mata juga memberikan tatapan tajam penuh arti. Kira-kira dalam 'LA Light Concert L'Arc en Ciel World Tour 2012' di Lapangan D Senayan pada 2 Mei mendatang siapa yang akan dilirik Hyde?

Ken

Ken memang sahabat kecil sang bassis. Bersama seorang teman lainnya ketiganya sering berbagi pengetahuan musik. Mereka juga pernah membuat band bersama ketika duduk di kursi SMU namun setelah lulus bubar.

Ken lalu melanjutkan pendidikan ke Universitas Nagoya jurusan arsitektur. Sementara Ken sibuk kuliah, Tetsuya membentuk Laruku bersama Hyde, Pero dan Hiro. Ketika Hiro hengkang, satu-satunya gitaris yang terlintas di benak Tetsuya tentu saja Ken.

Tetsuya mencari Ken dan langsung memberikan tawaran tersebut. Saat itu Ken sedang dalam semester akhir. Tapi jadwal panggung Laruku sangatlah tinggi. Ken berusaha untuk menjalani keduanya secara bersamaan. Sayangnya tak berjalan lancar.

Akhirnya Ken memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah demi musik. Keputusan tersebut ditentang habis-habisan oleh keluarga Ken.

Pria bernama lengkap Kitamura Ken itu lahir di Osaka pada 28 November 1968. Ia merupakan anak bungsu dan satu-satunya anak pria di keluarganya. Karena itu orangtua Ken berharap ia bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik. Sang ayah juga berharap Ken bisa menjadi guru, seperti dirinya.

Tapi tekad Ken untuk menggawangi Laruku begitu besar. Ia pun rela berselisih dengan keluarganya karena hal tersebut. Kabarnya meski kini Laruku sudah cukup sukses, Ken masih belum bertegur sapa dengan sang ayah.

Puluhan lagu tercipta oleh Ken, tapi ia tak pernah menyentuh lirik. Menurut Hyde, Ken payah untuk urusan berkata-kata. Meski begitu, Ken adalah pencipta lagu idola Hyde. Ken tahu benar musik seperti apa yang dibutuhkan lirik-lirik ciptaan Hyde.

Ken adalah personel Laruku yang paling suka hentai, tak jarang ia bercanda dengan hal tersebut. Karena itu Hyde juga tak pernah mempercayakan Ken untuk menulis lirik karena arahnya pasti ke hal porno.

Gaya khas Ken yang tak pernah ditinggalkannya di pentas yaitu rokok. Ken dengan asyiknya menyelipkan sebatang rokok yang menyala di bibirnya ketika sedang memainkan melodi. Apakah kita akan melihat gaya tersebut dalam 'LA Light Concert L'Arc en Ciel World Tour 2012' pada 2 Mei nanti?

Dalam band proyek lain yang dibuat bersama Sakura (mantan drummer Laruku), yaitu S.O.A.P Ken mengisi posisi gitar dan vokal. Ternyata pria penyuka warna hitam dan abu-abu itu juga punya suara yang cukup keren.


Yukihiro

Yukihiro lahir di Chiba, Jepang, 24 November 1968 dengan nama lengkap Yukihiro Awaji. Meski usianya paling tua dibanding Hyde (vokal), Ken (gitar) dan Tetsuya (bass), Yukihiro adalah personel yang paling "muda" bergabung. Personel Laruku lainnya juga sering memanggilnya sensei (guru) karena ia senior dan punya pengalaman menjadi personel band Zil:Kill serta Die in Cries. Tapi kini ia dipanggil Yukkie oleh yang lainnya.

Laruku pertama kali bertemu dengan Yukihiro pada 1992. Kala itu mereka tidak saling mengenal hingga lima tahun kemudian Tetsuya tak sengaja satu elevator dengan Yukihiro. Pria penggila gadget itu ternyata rajin menonton konser Laruku dan sedikit banyak tahu sejarah band tersebut.

Laruku yang saat itu baru ditinggal Sakura memutuskan untuk mengajak Yukihiro sebagai additional drummer. Sakura memutuskan untuk keluar dari Laruku karena tersandung kasus narkoba. Kala itu kabarnya para personel Laruku lainnya juga harus ikut diperiksa terkait kasus Sakura.

Diajak bergabung dalam band idola tentu saja impian semua orang. Tapi Yukihiro tidak mau jual murah. Dulu Tetsuya harus pura-pura suka games 'Evangelion' lho untuk mendapatkan hati Yukihiro.

Bergabung dengan Laruku adalah tantangan besar bagi Yukihiro, apalagi band yang berdiri sejak 1991 itu sangat mencintai Sakura. Tak jarang kemampuan Yukihiro sering dibanding-bandingkan dengan Sakura. Yukihiro pertama kali main bareng Laruku untuk konser 'Reincarnation 1997'. Ia juga mengisi drum dalam single 'Niji'. Hingga tepat 1 Januari 1998 Yukihiro menjadi personel resmi Laruku.

Boleh dibilang, Yukihiro adalah personel paling misterius. Ia memang jarang bicara karena sifatnya yang pendiam. Selain itu Yukihiro juga sangat pemalu.

Hyde sering sekali mencandai Yukihiro di atas panggung, jika personel lain buka suara, Yukihiro memilih bersembunyi di balik perangkat drumnya. Jika Hyde mulai membongkar rahasianya, pria yang suka mengecat pirang rambutnya itu hanya bisa tertawa dan pipinya merona.

Tapi bukan berarti Yukihiro tidak bisa bicara lho ya. Ketika menggawangi band Acid Android Yukihiro cukup cerewet. Karena di band tersebut ia berperan sebagai leader, jadi mau tak mau harus banyak berkomunikasi.

L'Arc-en-Ciel World Tour 2012

Harga tiket:
VIP Package : Rp. 1.200.000
Premium Festival : Rp. 850.000
Regular Festival : Rp. 500.000

Promotor: Marygops Studios

L'ARC EN CIEL WORLD TOUR 2012 FAKTA UNIK PERSONEL LARUKU, INILAH MENGAPA L'ARC EN CIEL DICINTAI FANSNYA, "LA Lights Concert L Arc en Ciel 20th Anniversary World Tour" 2 Mei 2012, Konser Laruku, Cielers, Band Jepang








0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Paling Populer

Agnes Monica (4) AMI Awards 2012 (1) Android (20) Aneh (86) Antivirus (4) Barcelona (15) Bau Mulut (1) BBM (1) Beasiswa (22) Beasiswa Luar Negeri (1) Beasiswa Sampoerna (2) Beasiswa Sampoerna Bisnis S1 (1) Bedah Plastik (1) Berita Dunia (25) Berita Terbaru (1213) Biaya Bedah Plastik (1) Blackberry (24) BlackBerry Curve (3) BlackBerry Messenger (4) Bulu Tangkis (1) busana (1) Cara Cepat Hamil (1) celebrity (130) Cepat Terindex Google (1) Diet (11) Euro 2012 (7) Facebook (13) fashion 2012 (1) fenpmena (1) Film (2) Film Hollywood (11) Film I Am (1) Film Indonesia (2) Film Terbaru (2) finansial (2) food (2) Foto (250) Free Download (5) Gadget (26) Game (18) Gempa Bumi (15) Gempa Indonesia (10) Gerhana Bulan (2) Gol Suarez (1) Google (10) Grammy Awards (2) Gratis Software (4) Great Tips (8) Gunung Indonesia (1) Hacker (4) Harga Tiket (1) Hasil Undian Liga Champion (4) Honda (3) Horoskop (1) Horoskop Terbaru (1) HTC (5) IMAX (1) Indonesia Super League (1) Indonesian Idol (1) Info (12) Instagram (1) Internet (14) iPad (6) iPad 3 (2) iPhone (11) iPhone 5 (7) ISL (1) Jadwal Puasa (3) Justin Bieber (11) Kamera (2) Kartu Inafis (2) Karya Tulis Ilmiah (1) Kata Cinta (2) Kecantikan (39) Kesehatan (258) Komputer (8) Korea (196) Kuliner (1) Kumpulan SMS (1) Kurikulum Pendidikan (1) LA Light (1) Lady Gaga (13) Laruku (1) Lebaran (9) Lee Min Ho (1) LG Optimus (1) Liga BBVA (1) Liga Champions (26) Liga Europa (7) Liga Inggris (31) Liga Italia (16) Liga Jerman (1) Liga Primer Inggris (30) Liga Profesional PSSI (2) Liga PSSI (1) Liga Spanyol (32) Liga Super Indonesia (2) Lionel Messi (1) Lowongan Kerja (3) Lucu Aneh Ajaib (18) Manchester United (11) Metode Diet (2) MIVO TV Online (1) Mobil (1) MOTOGP (8) Motor (7) Music (65) new (1) New iPad (2) News (74) Nokia (3) Nokia 808 (1) Nokia Terbaru (1) Olahraga (4) Olimpiade 2012 (4) Otomotif (62) Papua (1) Peluang Usaha Dan Bisnis (1) Pemeras Operator (1) Pendidikan (22) Piala Dunia (4) Piala Eropa 2012 (2) Piala Liga 2012 (1) PILGUB DKI 2012 (2) Politik (29) PON XVIII Riau 2012 (1) Ponsel (18) Properti (6) Proposal Penelitian (1) Puasa Ramadhan (10) Ramalan (17) Ramalan Bintang (1) Ramalan Terbaru (1) Ramalan Zodiak (1) Samsung Galaxy (11) Seksual (2) Selamat Tahun Baru (1) Selebriti (140) SEO (2) Sepakbola (174) Serba Serbi (29) Smartphone (5) SMS (4) Sport (15) Super Junior (50) Syahrini (5) Tablet iPad (8) tekno (1) Teknologi (69) Telkomsel (1) Thomas Dan Uber Cup 2012 (1) Timnas Indonesia (5) tinju (1) Tips (321) Tips Langsing (32) Tips Mendidik Anak (26) Tips Merawat Anak (31) Toyota Avanza (6) Travel (2) TV Online (1) Twitter (14) Uero 2012 (2) Unik (160) Universitas Terfavorit 2012 (1) Video (296) Windows 8 (6) Xenia (2) Yahoo (1) Youtube (187)
Masih Proses...
Sponsored By :Berita Update Terbaru.